Wednesday, July 08, 2009

Random #1

Iya, ini post yang sangat random yang (mungkin) akan muncul secara berkala (kala gue lagi bosen, tepatnya).

What's hot:
1. Gue tadi nyontreng dan sekarang jari kelingking kiri gue ungu. It wasn't fun (yaiyalah, jam 7.30 dia baru briefing? Mati aja lu suer) dan nyontrengnya kagak nyampe lima menit (HUUUUUU emang maunya berapa lama?) dan tintanya kurang bagus. Tuh tinta kalo langsung dilap langsung ilang, kalo kagak dilap nempel ke mana-mana. Anjrot. Gue liat di berita, di daerah mana gitu, katanya pake KUNYIT.
>>>What to learn:
Senantiasa lakukan sebagaimana nenek moyangmu lakukan. Jaga tradisi. KALO NENEK MOYANG LU AJA NGEWARNAIN JARI PAKE KUNYIT, KAGAK USAH SOK PAKE TINTA DEH. MAHAL.

eh itu sih masak ya, bukan ngewarnain jari hmm

2. Gue officially anak UI, Fakultas Hukum. Dan ternyata temen gue orang gila semua
>>>What to learn:
Udah lah, akuin aja kalo jenius sama idiot itu emang beda tipis. Lo bisa kadang jadi sangat cerdas, tapi di lain waktu lo akan sangat PINTAR. saking pintarnya sampe lo heran kenapa temen-temen lo berseru, 'PINTER BANGET LO SUMPAH, NYET.'

dan kata ahli tafsir, itu artinya: bego lu.

3. Gue mesti salat. Bye.
>>>What to learn:
Apapun yang terjadi, utamakan ibadah. Karena 1usaha+9doa lebih enak dibanding 9usaha+1doa. Toh hasilnya sama. Ga percaya? Coba aja. Lagian emang nadah tangan ke Tuhan itu ngga hina dan lebih baik daripada nadah tangan ke lintah darat. Seriously.

Cheerio dan jangan bunuh diri. Please. Gue mohon. Jangan bunuh diri sekarang sebelum lu nikah, punya anak, punya cucu, dan punya perusahaan sendiri. Apalagi kalo belum nulis surat wasiat yang isinya ngasih tauin supaya harta lo diwarisin ke gue (jangan lupa kalo bikin surat wasiat bukan kayak bikin surat cinta, you should meet a legal to make one) dan lo belum yakin lo ga dicelup-celup ke neraka dulu sebelum dimasukin surga. Suer, lo bakal nyesel kalo bunuh diri sekarang.

Oh gila emang gue.

Cheerio.
Padahal gue sendiri lagi nekuk muka gara-gara bosen.

No comments: